membuat animasi teks 3D ditutupi batik menggunakan blender bag 2

 tutorial blender kali ini saya meneruskan postingan saya yang sebelumnya yang berjudul membuat animasi teks 3D ditutupi batik menggunakan blender bisa dibaca dahulu bila belum membacanya , saya akan melanjutkan langkah langkah dalam membuat teks yang ber motif batik.
 didalam postingan kali ini saya tidak akan menerangkan langkah langkah dalam versi teks dan gambar karena memang terlalu panjang bila diterangkan secara mendetail , oleh karena itu dalam postingan disini saya membuat video tutorial mengenai membuat animasi teks 3D ditutupi batik menggunakan blender.
 sebelum ke videonya saya cuma mau mengatakan silahkan berkomentar atau juga kasih masukkan agar kedepannya saya lebih baik dalam memberikan tutorial :)

animasi teks 3D ditutupi batik menggunakan blender

kemaren saya juga sempat kebingungan mengenai tutorial blender yang saya berikan dalam versi teks karena memang bikin pusing katanya oleh karena itu saya bikin video tutorial membuat animasi teks 3D ditutupi batik menggunakan blender ini.
 silahkan simak video tutorial membuat animasi teks 3D ditutupi batik menggunakan blender dibawah ini

untuk hasil renderan dalam tutorial saya ini saya save dengan format mpeg bisa disimak dibawah ini

 semoga tutorial ini bisa membantu teman teman dalam belajar blender :)

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook