url khusus profile google plus

 pantas saja beberapa hari ini akun google saya mengalami keanehan mulai dari webmaster yang menampilkan entah blog siapa yang muncul diwebmaster saya lalu membuka email juga gagal server ckckckckkck hari ini terjawab sudah dengan menerima email dari si mbah yang mengatakan pembetulan akun google dan saya dikasih link untuk mengubah url khusus profile google plus.
 setelah diklik link tersebut saya langsung dibawa ke profile google plus untuk yang belum menerima email silahkan saja coba ke profile google plus nya karena ini tidak serentak semua akun google mendapatkan ini bahkan teman teman saya yang lain sudah terlebih dahulu mendapatkan nya.
 silahkan buka profile google plus temen temen
url profile google plus


silahkan klik pada dapatkan url yang saya tandai panah lalu akan muncul jendela persetujuan lalu centang setuju klik ubah url dan selanjutnya klik konfirmasikan
konfirmasi rubah url profile google pluskonfirmasi rubah url profile google plus

dan tunggulah sebentar url profile google plus anda akan segera berubah
dan saya merubah nya menjadi google.com/+sopyannurcahyana sperti pada gambar dibawah ini
url khusus profile google plusurl khusus profile google plusurl khusus profile google plus

mudahkan dan juga ada beberapa masukkan mungkin beberapa minggu lalu ada beberapa temen saya yang gagal mengubah url nya ya kemungkinan nya karena belum diundang kali ma mbah google nya hahahaha dan untuk snippet breadcrumb sepertinya tidak pengaruh untuk perubahan url ini karena dengan mengetikkan url profile lama juga masi tetep bisa di akses :)

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook