Tidak bisa buat status dan upload foto di weverse BTS dan TXT

 Selamat datang kembali diblog saya kemaren banyak yang bertanya di facebook saya Tidak bisa buat status dan upload foto di weverse BTS dan TXT untuk share atau icon DONE tidak bisa diklik.
 Untuk pertama tama saya bukan penggemar BTS ataupun TXT namun saya senang bisa membantu tentunya dan juga sampai tahu facebook saya hehe ya memang Meta blog saya dimasukkan profile ID fb saya sendiri.
 Dan juga bagi para pasukan penggemar Bts dan Txt terima kasih sudah banyak berkunjung keblog saya untuk berkomentar disini silahkan tunggu sampai iklan adsense muncul baru klik Buka dan tunggu beberapa saat baru muncul kotak komentarnya
komentar diary alerga

Cara mengatasi Tidak bisa buat status dan upload foto di weverse

 Bagi yang belum daftarvsilahkan ikuti link artikel saya berikut ini Cara membuat Akun Weverse dan Upload foto video di medsos TXT & BTS dan bagi yang sudah silahkan lanjutkan membacanya.

  1. Silahkan buka aplikasi weverse nya 
  2. pilih grup artis dimana anda akan membuat upload foto atau buat status
  3. Dari pengamatan saya untuk akun baru harus komentar di status artis atau penggemar lain dulu aku mencoba sebanyak 3 komentar dan cheer di status orang lain.
  4. logout dari akun weverse lalu login lagi harap diingat email dan passwordnya untuk logout ada di TAB MY lalu pilih setting berbentuk roda gigi dikanan atas

    Tidak bisa buat status dan upload foto di weverse BTS dan TXT


  5. cobalah membuat status klik pencil

    Cara mengatasi Tidak bisa buat status dan upload foto di weverse


  6. klik poto jika mau upload foto jika mau teks saja langsung aja ketik

    upload foto


  7. pilih poto yang mau di upload lalu klik Apply

    pilih poto


  8. hasilnya

    status weverse


  jika masih bingung bisa lihat tutorialnya di youtube https://youtu.be/xDcxw6g58ak
 Dan saya pun langsung di serbu cheer oleh fans lain dan di cheer oleh artis nya

notifikasi weverse

 Jadi intinya bila akun anda masih baru tidak bisa langsung upload foto ataupun buat status cukup komentar dulu di status yang lain dan ikuti langkah Tidak bisa buat status dan upload foto di weverse BTS dan TXT diatas Selamat mencoba.

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook