cara keluar akun google di android termudah

 Banyak yang masih bingung tentang cara keluar akun google di android mungkin karena faktor beda merek hape jadi tampilannya membingungkan.
 Saya sendiri juga sering menambah akun google ataupun menghapus akun google di android bila diperlukan ya semua itu tergantung kebutuhan masing masing pengguna.
 Bagi anda yang bingung untuk logout akun google dan juga gmail pada hape android berikut akan saya share langkah langkahnya.

cara keluar akun google di android

  • Buka pengaturan hape android anda biasanya ada di kanan atas pada bar menu tinggal di swipe kebawah nanti muncul gambar roda gigi namun cara lain yang paling mudah membuka menu lalu cari icon pengaturan
  • Pada pengaturan cari yang namanya SINKRONISASI & AKUN

    cara keluar akun google di android

    untuk menu ini posisinya pada tiap merek hape xiomy , sony , asus , samsung , LG , realme , lenovo , oppo , advan , huawei , nokia , motorola dll berbeda beda namun inti nya carilah SINKRONISASI & AKUN keberadaan menu tersebut bisa ada di
    Pengaturan >> SINKRONISASI & AKUN
    Pengaturan >> umum >> SINKRONISASI & AKUN
    Pengaturan >> Pengaturan tambahan >> SINKRONISASI & AKUN 
    Jadi silahkan dicoba salah satu posisi diatas
  • Jika ketemu silahkan klik menu tersebut dan pilih GOOGLE

    cara logout akun google di android


  • pilih salah satu akun google yang mau di logout / hapus / keluar kan dari android

    cara hapus akun google di android


  • pilih tiitik tiga untuk memunculkan menu

    cara hapus akun gmail di android


  • pilih hapus akun maka akun google di android sudah logout / keluar

    cara logout akun gmail di android


 Begitu juga bila anda sudah melakukan cara keluar akun google di android maka anda perlu Membuat akun google baru di android tanpa verifikasi untuk mengisi akun android anda.
 Begitupula pada browser bawaan chrome android akun google yang sudah logout keluar tidak akan muncul dan anda harus sinkronisasi dan membuat frasa sandi chrome baru.
 Untuk akun google play pun akan otomatis keluar berganti akun google yang baru serta untuk pembelian pun memakai akun google yang baru silahkan bila ingin melakukan pembelian item digoogle play dengan membaca artikel berikut cara pembelian item di google play via pulsa.
 Bila ada yang masih bingung silahkan berkomentar

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook