Asyik Sea world pangandaran akan segera hadir

 Di tasikmalaya akan segera hadir wisata baru yang dinamakan PIAMARI yaitu Pangandaran Integrated Aquarium and Marine Research Institute atau juga sea world pangandaran yang menurut bupati bapak jeje akan segera di resmikan bulan agustus ditahun ini.
 Kawasan PIAMARI atau juga disebut sea world pangandaran akan di bangun diatas lahan seluas lebih kurang 7 hektare di area wisata mangrove bulaksetra.

Piamari sea world nya di Pangandaran

 PIAMARI ini rencana nya akan di bangun dengam beberapa fasilitas seperti wisata alam dengan menghadirkan pemandangan yang indah , politeknik kelautan dan ada juga wisata edukasi seperti aquarium selain itu ada Pusat Riset Kelautan yang cocok dekat laut dikombinasikan dengan akuarium yang akan meneliti kelautan samudera hindia serta hutan mangrove yang dilestarikan kebayangkan betapa luas nya.

pembangunan sea world pangandaran

 Pada saat ini proyek pembangunan PIAMARI sedang berlangsung semoga tepat pas perayaan HUT RI yaitu dibulan agustus segera diresmikan.
pembangunan sea world pangandaran
 Untuk akses jalan ke tempat wisata PIAMARI pastilah akan diperbagus lagi mengingat daerah tersebut adalah kawasan area mangrove.
 Sebenarnya di tahun yang lalu pak Ridwan kamil sudah membahas kepublik rencana pembuatan PIAMARI ini namun untuk berita ramai nya sekarang sekarang ini dan sekarang dalam tahap pembangunan agar rencana di bulan agustus di resmikan tidak mundur lagi.
mega proyek sea world pangandaran ridwan kamil
foto IG @ridwankamil
 Dan tidak ketinggalan pula bu menteri susi dan bupati pak jeje ikut membahas dan memantau area soal pembangunan sea world pangandaran ini.
 Tentu nya jika saya kesana pertama tama akan masuk aquariumnya dulu baru keliling berwisata alam dan melihat keindahan pantai nya.
Sea world pangandaran
 Semoga saat dibuka nanti untuk harga tiket masuk sea world pangandaran disesuaikan dengan keadaan daerah ya cukup terjangkaulah hehe.
 Di samping itu menurut saya pembangunan aquarium di tasikmalaya sangat bagus untuk memajukan ekonomi penduduk sekitar dan juga kota tasikmalaya.

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook