I kept smiling for you and wish you

                                          "any event there must be a lesson"
 itulah yang selalu saya pegang selama ini mau di real ataupun juga didunia maya , saya tidak terlalu ambil pusing dengan semua itu melainkan penasaran saja akan suatu motif seseorang.
  Tepat nya malam minggu kemaren kejadian nya saya lagi iseng iseng camfrogan di room ????? Rahasia hehehe sambil chat iseng iseng buka google analytic pinin lihat statistik beberapa blog saya karena jujur saja bikin penasaran sih coz tiap malming ku biasanya selalu melihat perkembangan blog blog yang saya buat , yah mungkin untuk sekarang ini saya lagi asyik aja posting disini ya itu tadi karena rasa penasaran yang membuat betah disini :-D
  Alhasil 1 blog ku sudah kena delet pas mlm jumat nya, kalo nggak salah posting tapi dimana juga lupa , coz ngirim posting via email suka lupa yg tadi nya buat domain ini tau nya ke domain itu wkwkwkwk maklum faktor usia :-D ckckck karena posting via email bikin mudah :) contoh domain A dgn target email posting domainA@blogger.com dan  domainB@blogger.com dgn email register domainA@yahoo.com maka saya seting pada email register untuk forward otomatis ke posting blogger :-D lalu saya menulis artikel dari email inti dan mengirim ke email domainA@yahoo :-)  cuma ada kelemahan nya saja silahkan dicoba sendiri :-D halah nulisnya malah kesitu situ :-D
  Back to topic akh stlah malam jumat yaitu malam minggu nya pda blog ini terjadi keanehan yaitu meningkatnya visitor direct yg nggak normal naik hingga 7x lipat atau mungkin juga 8x lipat dr biasanya aneh nya cuma pada dua postingan saya saja yg judul nya konten sama dan one piece 729 :-D salah satu direct na https://www.kmzackblogger.com/ setau saya dulu yg puna ni web pake blogspot juga dan tidak lama didelet juga memang mengincar trafik blogspot sebagai url spammer bahkan saya coba search katanya sekarang tambah banyak trafik spam
Dampak pada blog ini setelah dapat serbuan spam
1.pada malam minggu nya tidak ada gejala tapi adsense saya meningkat pula sekitar 7x lipat dlm jangka waktu malam hari saja ( bukan seneng saya dapat malah ketakutan)
adsense

2.pada pagi hari nya saya penasaran saya cek postingan yg kena url spam tidak bisa diakses
server blogspot eror

3.di hr minggu pagi juga cek serp blog saya sirna dgn kata umum harus dgn kata khusus yang biasanya search dengan kata metatag cache html5 sekarang hilang tidak ada di 100 besar :d

4.sampai saat ini blm ada gejala dgn akun adsense saya sepertinya pendapatan malam minggu di aprove :-) malah jadi saldo batas cair terlewati (sangat siap menerima gajian adsense pertama pd bulan ini amin mudah mudahan rezekinya)

5.cek google banned dan sandbox alhmd tidak terjadi apa apa pd blog ini sehingga saya bingung mau benerin gmana

6.Maaf untuk yang pernah komen pada artikel ke dua postingan itu saya delete semua dgn postingan nya (maaf buat jaga" takut knp" sama adsense na)

7.bila ada temen" pernah mengalami serp hilang bagi" pengalamannya yah
   tapi untuk saat ini beberapa keyword saya mulai kembali walau tidak semua nya , saya mencoba direct dari blog berpagerank mungkin perlu waktu biar bisa kembali lagi karena kejadian nya baru hr minggu pagi

keyword google dan serp
   dan yang aneh lagi title home page saya berubah di pencarian seperti awal ngeblog lagi , pada awal ngeblog saya memang title saya diary alerga tapi sudah saya ganti menjadi alerga , apakah blogger lagi eror tapi nggak mungkin masa cuma saya aja
title hompage berubah

 bila terkena dmca cuma pada keyword tertentu yang akan hilang tapi ini semua seperti sandbox ato penguin :-D  tp yg melakukan itu bukan saya cuma kena apes aja sama trafik spam,kemungkinannya si penguin karena alogaritma nya tentang spam.
  jujur saja keyword pd blog ini saya lebih tekan kan pada naruto shippuden dan html5 meta cache yah saya ingin coba coba awal nya kuat nggak na bersaing tapi bila ada yang kurang senang dgn persaingan di si mbah silahkan via chat saja silahkan kemuka kan ketidak senangan anda aku sendiri nggak kan ambil hati dah terbiasa kali :-D tapi untuk saat ini malah jadi terasa tertantang mengembalikan ke keadaan semula mungkin bila berhasil saya akan posting artikelnya :-D
 Dan seperti biasa disini akan terus posting dgn semangat walau nyampe deindex juga hehe asal jgn didelet saja :-)
 insya ALLAH jika didelete juga saya akan pindah tetep pake blogspot juga karena lagi seneng"nya seperti dulu pertama kenal web dengan DCMS sampai bosan :d lalu sekarang lagi asyik dengan blogspot dengan domain https://sopyannc.blogspot.com dengan konsep sama fast loading agar tidak menguras quota :) tapi selama ini bisa diakses saya akan tetep disini :d

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook