Untuk seseorang yang jauh disana

puisi untuk seseorang

Ku bahagia mendengar suara nafasmu,
Meski hanya dibalik telpon
Rasanya seperti kau ada disisiku
Aku tersenyum mendengar tiap pesanmu,
Meski itu hanya di SMS
Sepertinya kau sedang bicara denganku
Untuk seseorang yang jauh disana
Aku sedih tiap melihat raut wajah marahmu,
Meski itu hanya sebuah icon
Kurasakan kau sedang marah padaku,
benar-benar nyata dihadapanku
Aku tahu Allah menciptakan kita berbeda,
Bahkan kita ditempatkan ditempat yang terhalang lautan
Tapi aku berharap...
Hatiku - hatimu
Terikat benang merah bernama sayang,
Diikat simpul ditiang kesabaran,
Ditutupi kain kejujuran
Dimana setiap hari selalu ditabur bunga-bunga keikhalasan
Aku bahagia meski tak bisa melihatmu saat kubuka mata,
Tak bisa memeluk dengan kedua tangan saat aku dalam nyata,
Tak bisa mengecup keningmu dengan senyuman
Kuakui...
Aku menunggu saat-saat itu Dan kini,
Aku bahagia karena bisa melihatmu sambil menutup mata









jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook