Aplikasi dewasa yang dilarang di play store

 Aplikasi android adalah aplikasi open source yang bisa dikembangkan oleh siapa saja dan bisa menguploadnya di play store google namun tidak semua yang di upload di play store bisa diterima oleh pihak google dan begitu ketat agar aplikasi android yang kita buat bisa diterima oleh google dan ditampilkan di play store.
 Akhir akhir ini sebelum saya terjun kembali ngeblog sering banyak permintaan untuk mod sebuah aplikasi dari teman teman namun saya sudah lama tidak mengutak atik lagi aplikasi amdroid seperti halnya terakhir kemarin banyak sekali yang request untuk mod aplikasi gogo live versi terbaru apalah daya saya membuatkan mod nya.
 Bagaimana play store melarang atau menghapus sebuah aplikasi di play store nya itu bisa terjadi mungkin salah satu nya konten di dalam nya mengandung konten dewasa yang tidak diperbolehkan apalagi di indonesia sekarang lagi memberantas aplikasi aplikasi nakal semacam streaming dengan konten dewasa.
 Baik berikut beberapa aplikasi yang di hapus dari play store dan yang tidak masuk play store akibat konten di dalam nya mengandung konten dewasa yang tidak di berantas oleh admin pengembang app nya.

Aplikasi dewasa android yang dilarang di play store

  1. Aplikasi streaming gogo live , kiki live , young live ,  joy live , wink live , tippin live , bon live dan cherry live khusus iphone bubble live

    Aplikasi dewasa yang dilarang di play store

     Yuptz namanya begitu banyak sekali namun yang punya nya sama mengarah pada http://m.cblive.tv/ ya sebuah situs yang menghubungkan ke aplikasi tersebut, aplikasi streaming hot ini merupakan aplikasi live streaming yang tanpa banned.
    dalam meng edit semua aplikasi di atas saya melihat isi aplikasi tersebut di dalam file manifest.mf maupun server nya mengarah ke http://m.cblive.tv.
    dulu juga sempet iseng saya upload mod gogo live ke youtube :D https://youtu.be/dr9mT-faaI8
    dan saya juga mencoba aplikasinya untuk terjun kesana melihat dunia streaming yang ada di sana dan tak terbayangkan isi nya banyak sekali host yang menyalah gunakan aplikasi streaming tersebut, dan anehnya tidak ada filter alias konten yang sangat dewasa dengan secepatnya ditutup malah seperti dibiarkan dan tidak baik untuk anak anak tetapi untuk TOP host disana bukanlah host yang seperti itu melainkan host wanita baik baik yang mempunyai diamond jutaan sangat amazing berbeda dengan host yang suka buka bukaan malah diamond nya sedikit.
    Untuk aplikasi streaming tersebut sering masuk play store namun tidak lama dihapus oleh pihak google namun tidak kapok membuat lagi aplikasi namanya cherry live terakhir yang kutahu tetapi terakhir kemari resmi bahwa http://m.cblive.tv/ sudah tidak bisa diakses lagi alias gogo live , kiki live , young live ,  joy live , wink live , tippin live , bon live dan cherry live khusus iphone bubble live sudah ditutup dan para user yang ingin mencairkan diamond nya entahlah pasti akan mengalami kesusahan. Dan saat membuka situs gogo live pun hanya berisi sbb : +8613682858256\/+8613267163436) \nUpdate Sistem,Kontak kami melalui kapan saja WhatsApp:+8613267163436 atau +8613682858256
    Yah entah lah namun bila ingin mencoba nya silahkan hubungi saja saya menemukan nomer whatsapp tersebut di dalam cache website mereka.
  2. Aplikasi maxtube apk / simontok apk terbaru
     Yah bagi para jones sepertinya sudah sangat familiar dengan aplikasi tersebut namun diplay store aplikasi mereka tentu saja tidak boleh ada / dilarang di play store karena konten nya dewasa , oleh karena itu bila ingin pikiran sehat jernih sebaiknya jangan download maxtube apk versi 4.0 ataupun download simontox apk , dan yang pasti hindari pencarian aplikasi tersebut dan lebih baik download yang aplikasi yang isi nya membangun keuangan di masa depan iya kan :D
  3. Aplikasi videoX
     Waw dari namanya sudah ketahuan ya sob hehe ada huruf huruf X nya namun anda jangan penasaran dan tidak boleh penasaran lebih baik mengetahui nya saja bahwa isi nya video video yang tidak boleh kita lihat :-D oleh karena itu tidak boleh di download.
  4. Aplikasi xiao yao apk
     Mirip dengan joy live aplikasi streaming xiao yao apk masih berkeliaran bebas untuk di download xiao yao apk nya. tentu nya live streaming nya tanpa banned dari pembuat nya sehingga sebaik nya perlu diperhatikan bila anak anak kita mempunyai aplikasi tersebut untuk segera di uninstal saja karena isi nya kurang bagus bagi anak anak.
    Xiao yao apk

 Sebenarnya masih ada aplikasi dewasa lain di play store yang blum dilarang tetapi isi nya banyak di salah gunakan oleh user penggunanya dengan memuat konten dewasa namun oleh pembuat aplikasi ada yang di biarkan dan ada yang lambat dalam menghapus konten konten negatif tersebut.
 Saya hanya berharap pemerintah segera memblokir aplikasi aplikasi yang melakukan pembiaran dalam memberantas konten negatif.

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook