bbm android versi 2.5.0.32 bisa update status musik

 kemaren waktu berchatting ria dengan teman teman saya lihat status bbm nya lagi mendengar musik mp3 dalam hati akh itu mah ditulis paling juga karena saya tahu bbm dia memakai hape android lalu saya bertanya sama temen saya ini katanya setelah di update bbm android nya ke versi 2.5.0.32 bisa katanya setengah tidak percaya saya langsung update bbm android saya.

 untuk upgrade bisa ke playstore atau ke https://bbm.com
setelah selesai saya upgrade saya langsung play musik mp3 di android saya ternyata masih tidak tampil status bbm musik di android saya ini setengah penasaran saya buka settingan nya ternyata betul di settingannya belum di on kan.
 ini dia penampakan nya
bbm android bisa update status musik
yang saya lingkari biru adalah untuk mengaktifkan status musik di bbm android

dan saya langsung lihat profil bbm saya dan ternyata benar ada status musik yang saya maenkan hehehe saya ketinggalan informasi sangat nih belakangan ini.
bbm android bisa update status musik
hehehe menurut saya ini emang tidak terlalu penting tapi bagi saya ini pantas saya tulis untuk diary saya karena situasi pada saat bertanya sangat lucu sekal kejadiannya dengan teman saya di bbm.

 memang kalo kesukaan tidak bisa disembunyikan selamanya sama seperti saat ini saya memang lagi suka stay di bbm android ini.

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook