rs efarina etaham berganti menjadi siloam hospital purwakarta

 dibulan maret ini sebetulnya saya memperhatikan untuk rs etaham efarina yang sudah berganti menjadi siloam hospital purwakarta ini belum fix masih bertuliskan segera hadir saja seperti pada foto yang saya ambil pada hari ini mempublish artikel
siloam hospital purwakarta

 menurut informasi yang saya dapat bahwa management siloam ini sudah menggantikan management etaham efarina semenjak bulan agustus 2013 , mungkin untuk persiapan membenahi rumah sakit makanya jauh lebih awal masuk management nya dari pada namanya, mungkin untuk pembenahan secara menyeluruh agar setelah siloam launching maka tradisi lama di efarina etaham sudah hilang yang ada adalah tradisi siloam hospital yang lebih baik lagi dalam hal pelayanan.

 

 wajah lama rs efarina etaham
rs efarina etaham
 dan saat ini lagi sedang banyak merekrut karyawan untuk siloam hospital ini , silahkan kirimkan saja lamaran nya ke rs siloam purwakarta langsung




 untuk masyarakat purwakarta dan sekitar nya untuk siloam hospital ini untuk beberapa bulan ini masih terasa asing karena imej untuk rs di bungursari ini melekat kuat dengan nama rs efarina etaham di benak masyarakat purwakarta dan sekitar nya.
 tetapi lambat laun masyarakat akan segera menghilangkan imej lama nya setelah mereka melihat secara langsung bahwa memang rs efarina etaham sudah berganti menjadi siloam hospital.
 dengan bergantinya dari rs efarina etaham ke siloam hospital mudah mudahan masyarakat purwakarta dan sekitar nya tidak bingung lagi dan harus jauh jauh ke bandung untuk mendapatkan rumah sakit yang lengkap dan peralatan dan dokternya tetapi kini cukup dipurwakarta saja yang sudah dekat.
 untuk pelayanan medis dan perawatan mudah mudahan siloam hospital ini bertaraf internasional sesuai dengan namanya , dan begitu pula dengan karyawan nya juga saya berharap SILOAM GROUP ini yang sekarang hadir di purwakarta tidak melanggar ketentuan DEPNAKER dalam memberikan gaji maupun sistem kerja, sampai saat ini saya menulis audit dari DEPNAKER sendiri saya belum menerima info bahwa seluruh karyawan dan out sourcing di siloam hospital purwakarta sudah di audit dan saya masih menunggu untuk audit dari pihak depnaker nya. mudah mudahan secepatnya untuk segera dilakukan.
 akhir kata semoga daerah purwakarta lebih baik lagi dalam segala bidang mulai dari pelayanan dan tata kota yang lebih baik lagi.
salam sejahtera :)

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook