peraturan google ad sense yang pernah saya rasakan

 saya mau share pengalaman saya selama bermain google ad sense yang selama ini cukup untuk mencari rezeki disana tapi saya yakin semua blogger pasti pernah mengalami hal hal yang tidak meng enak kan atau apa saja yang tidak sesuai kita harap kan.
 saya mau ngasih tips untuk temen temen supaya tidak mengalami hal serupa dengan saya agar akun google ad sense anda semakin bersinar :d ckckckckck cie cie tapi kemaren banyak yang minta optimasi ad sense di facebook , tetapi saya sendiri nggak pake optimasi khusus cuma melakukan apa yang dikatakan tips dari ad sense untuk menarik pendapatan mulai dari menyamakan warna link , warna background , size nya juga udah itu aja tidak ada lagi cuma ngikutin tips yang diberikan google ad sense saja.
hal hal yang harus dihindari bagi publisher google ad sense
(ini cuma yang saya alami mungkin masih banyak lagi yang harus dihindari)
1. memasang iklan iklan ad sense melayang (float)
saya pernah mengalami ini dan bukan main main lagi konsekuensi nya banned bukan dissapear tetapi yang bikin saya bingung beberapa blog luar masih memakai float dan blog nya tidak apa apa bahkan ad sense nya muncul seperti biasa
2. menulis artikel hak cipta tanpa konfirmasi
untuk hak cipta tidak harus menayangkan video atau karangan saja bahkan saya sendiri di blog ini menampilkan download an video tapi saya tandai di highlight nya webmaster sebagai review (mudah mudahan gpp) kalo memang iya saya siap delete artikel naruto nya :d
salah satu contoh nya pada domain saya alerga.net yang sudah saya lepaskan walau sudah berpagerank tapi domain itu sudah banyak masalah bagi saya :d tau sapa kini yang pegang soalnya sudah di claim sama registar lain hehehe

google ad sense

coba perhatikan pada gambar diatas blog saya tidak menyediakan aplikasi apapun tapi terkena copyright saya cuma membantu pengguna hape agar bisa men download , kemungkinan saya di report abuse sama file host tersebut karena mungkin membuat iklan dia tak nampak kalo dihape
 jadi kemungkinan hindari review review yang merugikan situs orang atau mereka nggak senang
3. menulis artikel salinan dari blog lain
ini yang merupakan dilema bagi semua blogger saya sendiri penulis asli nya tapi malah dikatakan copy paste gila :d padahal saya coba cek yang sama dengan artikel saya banyak banget ini screenshot nya

google ad sense

 coba lihat pada gambar diatas maaf itu judulnya agak gmana yah hehhehe maklum masih muda jadi suka hal hal geto :d sekarang mah dah terasa bongkok wkwkwkwk jd seadanya saja nulis, pada gambar diatas saya dikatakan copy paste padahal saya yang menulis awal mulai dari bagian 1 sampai bagian 7 dan terkena copy paste bagian 2 gila :d




 kita tak usah berkoar koar bila artikel kita di copy cukup di antisipasi saja , saya sendiri mencoba mengikuti blogger yang sukses seperti mas DARMAWAN yang dulu pake domain wordpress sekarang di custom menjadi my.id , karena menurut saya blogger sukses yang mempunyai EQ tinggi seperti mas DARMAWAN bukan dengan IQ tinggi , beliau bisa meredam emosionalnya sebagai blogger indonesia.
  dengan setiap menulis artikel kita langsung submit ke webmaster disana tertera jam tanggal tahun waktu kita mempublish selama ini saya coba cara itu alhmd tidak ada apa" walau blog baru ini saya lihat ada beberapa artikel yang dicopy , saya pribadi gpp asal jgn tujuan komersial saja :)
 makanya kita memang harus melinkkan antara webmaster > analytic > ad sense > dashboard blogger agar saling berbagi data
webmaster google
 insya ALLAH dengan cara diatas akun google ad sense kita aman , walau pun ada yang copy dan tanggal postingan nya dirubah tetapi di webmaster tidak dapat ditipu mau pun di ubah :)

mudah mudahan bagi yang membacanya mendapat penerangan agar tidak terjadi dengan akun temen temen
bila ada yang mau menambahkan silahkan di kolom komentar nanti akan saya edit lagi artikel ini

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook