recent comment dan notif google plus pada blogger

jujur saja saya lebih menyukai comment google plus dari pada yang open all entah lah karena memamg saya memakai produk google ya pendukung nya saya juga pingin pake produk google juga biar klop gitu :D
komentar google plus pada blogger ini sudah ada pada setelan di dashboard blogger anda tinggal mencentang komentar google plus
notif komentar google plus

tetapi ada kelemahan dalam memakai fitur ini yaitu tidak ada notif komentar google plus ini ataupun rss komentar google plus blog agar bisa dijadikan recent comment google plus pada sidebar sehingga saya sendiri bila ada yang komentar tidak tahu sama sekali alias mumet :d


recent comment blog google plus

jadi dalam mencari yang berkomentar saya harus mengecek satu satu halaman pos untuk yang sudah banyak memposting pastilah mumet sirahe hahahaha

semoga saja cepat cepat para develover google untung memasang atau menambah fitur recent comment google plus atau notif comment google plus pada blog atau juga feed comment google plus biar tambah enak memakainya :)

beginilah keluh kesah saya :)






incoming search term
recent comment google plus ,notif komentar google plus ,blog komentar google plus ,komentar google plus sidebar

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook