html5 meta tag cache-control tidak berlaku lagi?

 setelah saya fahami ternyata html5 ini sangat rumit apalagi saya ngeblog disini sangat dibatasi tidak seperti di self hosting, permasalahan sekarang meta tag cache-control di validator  w3c https://www.w3.org/TR/html5/semantics.html
sudah tidak valid html5 lagi'

html5 meta tag cache-control
 saya mencoba beberapa blog di blogspot beradu dengan caching control dan meta tag all head content saya tambah kan dan ternyata lumayan melesat untuk seo nya sedangkan pada blog ini yang saya modif sedemikian rupa hingga valid html5 kurang sekali seo nya entah lah mungkin dari segi artikel ku yang kurang bagus di mata google.
 balik lagi ke soal penggunaan
<meta http-equiv="cache-control" content="no-cache" />
di groupgoogle saya mengajukan pertanyaan seputar tag cache control pada html5 ini jawaban mereka

Menempatkan instruksi caching ke meta tag bukanlah ide yang baik, karena meskipun browser dapat membacanya, proxy tidak akan. Untuk alasan itu, mereka tidak sah dan Anda harus mengirim instruksi caching sebagai nyata header HTTP.

Dijawab oleh sun

Untuk HTML5 Anda menggunakan file manifest cache yang terkait dalam header.
Dijawab oleh  Tyler.Exposure

HTTP header adalah cara terbaik untuk mengontrol cache, karena diamati oleh semua cache - <meta> tag hanya diamati oleh browser cache. Ini harus ditetapkan oleh server Anda / kerangka web.

Yang mengatakan, saya tidak akan terkejut jika browser masih mengamati <meta http-equiv="cache-control" content="no-cache"> untuk halaman dengan HTML5 DOCTYPE.
Dijawab oleh    
Stu Cox

 untuk itu bila anda yang ingin bertukar pikiran silahkan untuk berinteraksi dengan saya terima kasih saya tunggu bimbingan dari anda :)

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook