Tips mencari uang di youtube cepat berkah

 Tidak bisa memandang sebelah mata di awal bulan viewer youtube naik tajam tapi kalo akhir bulan merosot itu fenomena yang terjadi sekarang ini bagi yang sudah channel nya di monetize agar bisa menghasilkan uang dari youtube saya akan berbagi rahasia mencari uang di youtube agar cepat berkah.
 Bagi creator youtube pastilah sudah memikirkan cara agar channel nya banyak viewer bila subscriber sudah mencapai 1000 sebaiknya jangan dikejar lagi fokus pada konten dan seo judul.
Cara mencari uang youtube

 Saya akan berbagi tips bagi youtuber pemula agar cepat berkah uang yang didapat.

Cara menghasilkan uang dari youtube yang berkah

  • Tentukan nama channel
 Ya nama channel bisa anda gunakan dengan cara cari keyword yang paling banyak di cari kalo dalam blog atau website yaitu niche jadi silahkan riset sendiri google trend karena ini juga penunjang viewer berdatangan.
  • Jangan membajak konten
 kalo ingin uang yang dihasilkan berkah sebaik nya buatlah konten atas rangkuman sendiri kalo bagus dalam berimajinasi silahkan buat konten original.
  • Cari subscriber sesuai TOS youtube
 Kalo anda mencari subscriber pakai tool berarti anda telah menyalahi aturan google dan uang yang dihasilkan tidak baik untuk dimakan atau dikasih ke keluarga.
 Apapun namanya yang menyalahi aturan uang yang dihasilkannya pun salah.
 Dan diluaran sana banyak sekali yang menawarkan gampang mencari subscriber dengan software namun lebih baik alami agar uang nya baik untuk digunakan.
  • Siapkan quota jangan mencuri WIFI tetangga
 Salah satu faktor penting dalam upload video adalah koneksi internet yang baik oleh karena itu bila anda tidak siap dengam quota sebaiknya mulai berpikir keras untuk mencari wifi gratis.
 Kalo anda mencuri atau membobol wifi tetangga sudah dipastikan uang yang dihasilkan dari youtube tidak baik.
  • Upload konten tidak berbau AURAT
 Bayangkan jika anda upload konten yang berbau aurat kelihatan baru 1 menit anda upload malaikat pencabut nyawa datang lalu siapa yang akan hapus konten anda sementara konten yang diupload akan terus terusan dilihat orang lain walaupun anda ada didalam alam barzah sana.
 Dosa MLM seperti ini harus dijauh jauhkan dari kita apalagi ada yang terinspirasi memuat konten yang sama dari channel anda yang akhirnya bukan uang yang numpuk tapi dosa yang numpuk karena orang meninggal bukan konten berbau aurat yang dibutuhkan tapi orang yang sudah meninggal sangat membutuhkan doa.
  • tampilkan tombol subscribe pada website
 Jika anda blogger atau pengelola website ini merupakan hal yang baik untuk mencari subscribe jadi gunakan sebaik baiknya
  • tool editing video jangan dicrack/mod belilah lisensi nya
 Apa yang terjadi jika anda creator yotube sedangkan video editing nya menggunakan aplikasi yang di crack atau mod tentu nya hal ini juga membuat penghasilan anda di youtube menjadi tidak berkah.
  • Youtuber pake PC dengan lisensi window bajakan
 Sebaiknya yang memakai lisensi window bajakan untuk segera membeli nya kalo tidak mampu sebaik nya gunakan LINUX UBUNTU gratis diinstall tanpa membeli lisensi.
 Jika komputer anda untuk mencari uang jadi gunakanlah dengan cara baik baik jangan membajak lisensi window dan uang nya pun yang didapat baik untuk dimakan anak dan keluarga.
 Karena uang yang berkah akan manfaat sepanjang massa dan uang yang tidak berkah habis tidak karuan.
  Baik semoga anda menjadi terinspirasi tips dari saya untuk menjadi youtuber syariah :-D

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook