Cara download dan memainkan Dota Underlords

 Buat sahabat gamers kali ini akan kedatangan game terbaru lagi dari valve yaitu game Dota Underlords dimana game ini merupakan game bentukan dari Dota Auto Chess mod yang sangat ngetop tentu nya dengan Mod game nya ,  pada versi dota sebelum nya dimana Dota Auto Chess mod ini melakukan banyak perubahan pada game Dota.

Dota underlords

 Cara mendapatkan akses ke Dota underlords

 Bila anda sudah tak sabar ingin memainkan game ini sekarang anda harus membeli battle pass pada game Dota 2 , Battle Pass adalah item permainan yang berkontribusi pada kumpulan hadiah turnamen Dota 2 terbesar tahun 2019 ini.
 Sedangkan untuk membeli battle pass itu sendiri anda harus mempunyai / mendownload Dota 2 dan login seperti biasa pada menu utama pilih Purchase dimana pada menu tersebut mempunyai 3 pilihan namun jika anda hanya ingin menginginkan Dota underlord saja cukup menggunakan Battle pass level 0.
 Setelah melakukan pembelian Battle pass dan terverifikasi maka di beranda akan ada pemberitahuan "apakah Anda ingin mengaktifkan Battle Pass pada akun ini", Bila iya klik lah tombol besar nya maka anda sudah memiliki akses ke game dota underlords untuk akun Steam anda.

Cara download Dota underlords

  Setelah mempunyai akses ke Dota underlords dari akun steam anda maka silahkan buka lagi Dota 2 nya pada spanduk atau tampilan iklan bertuliskan dota underlords pada menu utama silahkan klik saja dan otomatis langsung keluar dari Dota 2 langsung di arahkan ke akun Steam dimana pada akun steam anda akan terlihat Dota underlords dibawah Dota 2 pada list game yang telah anda beli sebelumnya lalu install lah dota underlords nya , cara nya sama aja seperti install game Dota 2.
 Pada versi beta ini anda bisa berlatih secara offline karena keseruan bermain dota adalah menguasai skill hero nya tetsebut dan pada versi beta ini bisa matchmaking juga.
  •  Cara mendapatkan dota underlords secara gratis di android dan iphone
 Bila anda tidak ingin mengeluarkan uang sepeserpun anda hanya tinggal menunggu rilis resmi nya saja ya nanti juga bakalan bisa di unduh secara gratis dan diatas bagi yang ingin sekarang mencoba game nya.
  •  Download dota underlords untuk android dan IOS
 Dari kabar yang diterima bahwa game dota underlords akan tersedia untuk android dam IOS dalam akun Steam anda.bagi yang tidak sabar silahkan terus update informasi tentang download game dota underlords apk untuk android dan juga iphone.
 Nah informasi ini saya dapatkan dari pada gamer gamer Esports yang ada dan juga sumber dari Forbes com

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook