bbm android v.2.5.0.36 clone transfarent mod smiley

 lama sekali saya mengabulkan requestan temen temen hehehe maaf sekali sesuai requestan ditahun lalu di artikel menggandakan aplikasi bbm android dalam 1 hape kini saya mau membagikan hasil editan tetapi tidak full mod karena memang saya kurang sekali waktu saya didepan komputer dan lagi karena lama tidak dipakai saya agak sedikit lupa bagaimana cara coding mulai dari aplikasi sampai web hehehe maklum umur bertambah terus tiap detik nya.
 baik saya disini mengedit dan clone bbm versi terbaru yaitu v.2.5.0.36 agar bisa terinstall dua bbm atau lebih dalam satu hape alias dual pin dalam satu hape tentunya juga harus didukung dengan RAM dan memory yang memadai.

fitur fitur dalam bbm editan saya
- standar standar saja seperti yang asli nya
- tidak ada XML yang saya edit takut menyebabkan bugs jadi saya biarkan seperti aslinya
- smiley bbm saya tambahkan smiley morange buat bernostalgia saja :d
bbm mod emoticon

- background transparent sesuai tema hape yang digunakan bisa menggunakan misal memakai tema walpaper bergerak maka bbm an berbackground gambar bergerak
bbm background bergerak
bbm an pun serasa didalam akuarium :d buat yang mau walpapernya silahkan unduh di link dibawah ini
download tema LIVE AQUARIUM

- bisa dual pin
bbm dual pin

cara instal bbm mod editan saya
 - tinggal download saja aplikasi nya dan install seperti biasa
 - dan tentunya diperuntukkan buat android os ICS keatas dengan arm7
bbm android mod

download bbm clone v.2.5.0.36 mod smiley morange via ziddu
 bbm morv apk


download bbm clone v.2.5.0.36 mod smiley morange via mediafire
bbm morv apk

 akhir kata silahkan met mencoba saja lah dan jika link mati silahkan report via komentar yah

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook