root android kitkat semua merek

 halo para androider hehehe saya membagikan sebuah cara root android kitkat untuk semua merek ponsel android jadi intinya hape android sobat mau merek apa saja baik itu samsung sony ataupun android china kita bisa memakai cara ini , untuk android kitkat sendiri berupa os android versi 4.4.2 yuk mari kita mulai ngeroot android versi kitkat kita.
 sebelum nya saya akan ingat kan selalu bagi para pengguna android sebelum melakukan langkh root wajib melakukan back up android agar bisa di recovery bagi sebagian ponsel android ada yang sudah support menu recovery pada keadaan di tekan tombol power namun jikalau android sobat belum ada recovery mode.
 untuk tahap pertama yaitu back up saya menyarankan agar tidak melewati langkah ini dan bagi saya ini adalah langkah wajib saya saat saya utak atik android saya begitu juga dengan android sobat harus sama memperlakukan android nya walaupun android kita berbeda merek namun cara ini sama saja jadi silahkan baca ini terlebih dahulu.

silahkan baca membuat system img atau cmw pada android

 setelah memahami artikel saya diatas mari kita ambil android kitkat kita untuk melakukan root ke android nya untuk semua merek android.

1. download lah SuperSU flashable zip dan simpan di root explorer dari folder download ,sobat bila bingung boleh baca di mari root android tanpa aplikasi root
root android kitkat semua merek

2. setelah SuperSU flashable zip disimpan di root android sobat menggunakan file explorer silahkan matikan android sobat lalu hidupkan untuk masuk ke recovery mode ( untuk gambar dan cara masuk recovery mode android sobat bisa baca disini membuat system img atau cmw pada android )

3. kita asumsikan sobat sudah masuk recovery mode , dalam recovery mode silahkan sobat pilih install from sdcard lalu klik kebawah menggunakan tombol volume cari UPDATE-SuperSU-v2.02.zip jika yang didownload tadi adalah UPDATE-SuperSU-v2.02.zip  pada langkah 1 atau pertama namun jika yang didownload adlah


UPDATE-SuperSU-v1.zip ya gpp arahkan saja kesitu.

4. jika kursor android sobat sudah mengarah ke UPDATE-SuperSU-v2.02.zip langkah selanjut nya untuk memilih OK atau tombol HOME untuk memproses instal super su nya

5. biarkan hape sobat melakukan instalasi super SU nya jika selesai ditandai dengan munculnya menu pilihan " REBOOT NOW " ya sudah tinggal OK atau tekan tombol HOME nya

6. root android kitkat mau merek apa saja sudah selesai

7. silahkan cari super user nya jikalu tidak ada super user nya di menu silahkan download saja dari play store

 sampai disini sudah selesai silahkan dicoba coba membuka aplikasi yang membutuhkan hak akses super user nya, selamat mencoba :)

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook