susah komentar di template bawaan mobile blogger via opera mini android

 hari ini pinin share ini pengalaman ane saat berkomentar di blog platform blogger pada tampilan bawaan template mobile blogger karena akhir akhir ini saya jarang sekali buka komputer dan kebetulan hape saya tinggal satu android dan pake opera mini yang masih kupercaya tercepat dari pada opera mobile atau pun lain nya.
 kadang ku pinin tanya pada si mbah tapi gimana nanya nya kalo pun bisa belum tentu dijawab akhirnya mending kutulis sajalah saya juga pinin tahu pengalaman temen temen tentang template mobile bawaan blogger yang susah komentar pada opera mini android atau apa memang hape saya aja yang jadul os nya yah hehehehe
 makana saya takut keeroran cuma pada hape saya nanti kalo ini juga saat coba komplen ke si mbah tahu nya yang eror pada hape saya kan malu :d




 bagaimana dengan anda yang pemakai opera mini baik di android atau pun yang lain nya saat mencoba komen pada template mobile bawaan blogger
 saya penasaran banget hingga aku coba di firefox pakai user agent switcher dan ku custom memakai user agent opera mini android dan hasilnya pun sama nggak bisa komentar diklik tambah komentar tidak mau muncul
susah komentar di template bawaan mobile blogger via opera mini android
dan ini hasil lain nya saya memakai user agent opera mini pada template bawaan blogger
template mobile blogger
begitu juga dengan tampilan pt keren sekali , tanda air , kelembutan , dan perjalanan sama saja tidak mau muncul kotak komentar nya tetapi pada tampilan dinamis bisa :d dan kotak komentarnya keluar
tampilan mobile blogger pada user agent opera mini
pada opera mini android pun bisa berkomentar pada tampilan dinamis ini
 saya cuma ingin share aja , bagaimana dengan temen temen sendiri baik menggunakan hape apa aja yang penting dengan opera mini mencoba komentar pada template bawaan mobile blogger.

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook