indah tapi tak nyaman dan nyaman tapi tak indah

 kira kira judulnya bener g ea hehehe gpp lah, tapi ini perasaan saya mulai ngeblog pada paltform blogger karena saya sendiri sangat tidak tahu namanya javascript online mungkin seandainya blogspot ada manifest nya seperti javascript offline saya mungkin akan sedikit tahu :d.
 awal ngeblog disini saya iseng iseng buka adsense yang kena not appear katanya sih dari si mbah tapi saat iseng buka dashboard blogger saya coba pasang ternyata muncul karena mungkin di blog saya sebelumnya membahas android hack app sampai keplaystore nya .
 aku coba blogger karena pas serach di google koq jd banyak banget yang pake blogger lalu kucoba ternyata banyak sekali fitur yang menghubungkan menjadi satu akun akhirnya yah sudahlah lah betah diblogger saja nggak pake modal lagi ckckckkck.
indah tapi tak nyaman dan nyaman tapi tak indah

 perjalanan ngeblog diblogger ini banyak sekali masukkan dari para pengunjung sampai satu kejadian (kalo saya mengingatnya lucu sendiri sih) pengunjung mulai pada datang tapi koq komplen nya pada di facebook nggak diblog karena penasaran saya cek sendiri blog saya mungkin dihomepage nggak keliatan tapi pada saat saya ke page yang lain ckckckkck penulisnya sendiri aja mau masuk susah lemot terlalu banyak yang aneh aneh sama template blogger nya :d




 akhir nya kuputuskan saya ganti template blogger yang sekarang ini saya pake yang katanya sih saya edit jadi template modif valid html5 dan lumayan agak lemot hehehe. sampai kemaren kemaren banyak yang komplen tentang tampilan hape nya lalu aku sendiri coba edit edit lagi hehehe agar tampilan hape nya pas . setelah beres edit template malah ada yang komplen lagi katana gambar komiknya ikut menyusut jadi males view image nya hadeeeh mau nggak mau saya edit lagi jadi nggak enak dilihat sih soalnya aku pake overflow dan mengeluarkan css gambar nya sehingga menjadi css mandiri tidak dalam post.
 kalo diungkapkan yah seperti judul diatas "indah tapi tak nyaman" yah itu ungkapan blogger newbie seperti saya ini dibagus bagusin hingga banyak efek tapi lemot lalu "nyaman tapi tak indah" yah seperti yang sekarang lumayan nyaman sih kalo menurutku soalnya nggak terlalu lemot tapi nggak indah hehehe , sutralah sing penting semangat ngeblog sajalah untuk tetep exist didunia blogging hehehe.
 mungkin ada masukkan bagi pengunjung yang nyasar kemari agar template blogger loading cepat karena saya lihat http header nya dan cache control blogger nya sih nggak, ada saya pasang javascript cache blogger malah yang tercache javascript internal nya saja dan css nya untuk javascript eksternalnya sama sekali nggak tercache malah cuek cuek aja tuh :dsehingga tiap kali masuk blog selalu request http header.
 bila ada tolong dishare yah hehehe soalnya itu yang menurut saya sih mengatasi lemot blogger paling manjur :) nggak tahu kalo ada cara lain.

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook