gagal linked link2sd pada android china

 melanjutkan bahasan sebelum nya tentang partisi sdcard android china vs android ternama ada beberapa kendala setelah mempartisi sdcard tersebut mungkin untuk hape android yang sudah ternama minim sekali untuk kegagalan tapi untuk android china ini ada beberapa yang gagal linked memakai link2sd bahkan yang satu merek dan satu seri pun berbeda entah kenaapa?.




 bila anda sudah sayang sekali sama hape android china nya maka tidak salah untuk memforsir kinerja nya asal jangan sampai 100% saja nanti mesin nya ngos ngosan kasian bahkan untuk hape ternama pun sangat tidak baik untuk diforsir kinerja nya seperti pemberian memory maksimum dengan memakai 32GIGA akan sangat lelah si android harus membaca sdcard yang luas direkomendasikan setengahnya agar tidak terlalu diforsir.
 kembali pada topik saya disini menjelaskan dengan perbandingan android cross a20 yang kebetulan tetangga ini menitipkan pada saya dan xperia karena saya bukan konter hape jadi tidak banyak melakukan percobaan ehehehe :p
 banyak sekali kegagalan linked ke sdcard memakai link2sd setelah dipartisi itu kenapa saya juga kurang tahu!!! , lalu buat apa linked ke sdcard yah agar memory hape tidak bertumpuk dengan file aplikasi (DATA) jadi agar maksimal dalam penggunaan aplikasi aplikasi berat seperti game HD :)
 kegagalan pada linked ke sdcard pada hape android cina ini terletak pada sdcard 2nd part dan untuk sdcard 2nd ini berperan sebagai memory internal bantuan :d ckckckck bahasanya :d
maaf saya hanya punya screenshot pada xperia untuk screenshot hape cross a20 nya tidak punya dikarenakan hape nya sudah diambil sama tetangga saya
 silahkan buka link2sd
coba perhatikan gambar dibawah ini
gagal linked lin2sd pada android chinalinked android cina
setelah anda membuaka link2sd lalu buka lah storage info , pada android cina sering gagal nya linked sdcard yang saya tandai di no 3 (keterangan menggunakan memory 16GIGA)
 nah bila gagal me linked kan silahkan ulangi langkah partisi sdcardnya pada postingan saya sebelum ini ada bila sukses silahkan setting sendiri link2sd nya diatur atur sesuai selera masing masing ini salah satu settingan saya yang saya gunakan
setting link2sdsetting link2sd
nah mudah kan asal teliti saja lah memuulai langkah nya
dan tips dari saya bagi para pengguna android rooted untuk user onliner bukan gamer
 - jangan menggunakan mesin/os android editan orang bila vendor hanya menyediakan sampai ics maka gunakanlah os ics namun bila ada os android lebih tinggi tapi dari vendor silahkan gunakan dan edit agar spek di hape anda
 - jangan menggunakan custom ROM editan orang lain
 - os android dan rom editan orang lain saya kira safe nya 40% saja bagi akun anda karena bagi android onliner adalah hape anda=akun anda terlebih lagi punya app seperti paypal mengerikan :d
 - tidak semua aplikasi diplay store aman 100% terkadang ada aplikasi yang update sendiri bahkan saya saat ini menemukan virus bernama file nya lijong pada hape android dari aplikasi yang saya unduh di play store jadi sebelum unduh liat liat aja develover nya
 semoga postingan gagal linked lin2sd pada android china bermanfaat bagi para pembacanya :)

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook