benarkah profile google plus berpagerank

 hari ini saya selagi browsingan saya menemukan berita dan mereka meyakini bahwa kalo profile google plus berpagerank tapi dalam hati benarkah itu?? , mari kita lihat perkataan mereka yang dituju kan kepada saya ini.
 "betul gan profile google plus berpagerank bila profile ente pagerank nya tinggi maka blog yang ditautkan ikut tinggi"

 dalam hati apakah semudah itu !!! bagi saya pribadi pagerank ataupun alexa cuma kujadikan statistik dalam keseharian saya ngeblog apakah maju atau mundur tidak untuk saya kejar cuma untuk memantau saja apakah blog saya diminati ataupun tidak itu saja syukur syukur diminati amin :).
 coba kita lihat profile google plus saya ini
profile google plus berpagerank

coba lihat pojok kiri atas sebelah alexa pagerank profile google plus saya tetap menunjukkan pagerank inti yaitu https://plus.google.com/ lalu saya pun penasaran mencoba beberapa profile google plus temen hasil nya pun tetep sama tapi ku coba pagerank checker online dari beberapa malah tidak terdeteksi karena url terlalu panjang ;d
 lalu bagaimana dengan berita tersebut yah saya menghargai setiap berita dari temen temen untuk memperbagus blog nya masing masing asal tidak dengan cara culas saya akan menghargai itu :)
 dari pengalaman saya pribadi yang saya denger bagi yang tergila gila dengan pagerank silahkan gunakan cara alami
 1. konten orisinil / bkn duplikat konten (cek blog anda di archive contoh blog saya ini https://web.archive.org/web/*/https://diaryalerga.blogspot.com )
 silahkan masukan url blog anda seperti

cek archive blog
bila ada duplicat konten maka cepat betulkan karena ini akan memperlambat crawl terhadap blog anda dan saya lihat webmaster google juga menautkan kesini
 2. untuk link link yang membayar atau paid link sebaiknya gnakan atribut rel=nofollow
 3. jangan ada suplemental result atau halaman mubazir
 4. berdoa dan menunggu
 dari 4 langkah tersebut temen temen saya berhasil menaikkan pagerank nya walau pun telat tetapi yang penting berhasil
 lalu bagaimana dengan blog saya ini hehehehe saya g terlalu melihat pagerank tetapi saya lihat di mbah google analytic saja dah cukup sama di dashboard paid link lah buat ngelihat pengunjung yang klik :d
terus bagaimana dengan profile google plus yang katanya berpagerank yah itu dikembalikan lagi kepada diri masing masing mau gunakan juga tidak salah koq namanya juga usaha dan ini juga jalan bersih ataupun tidak menggunakan trik ini yah gpp yang penting kan update blog terus sampai bosan :d

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook