copy paste dari situs anti copy dan klik kanan

 lagi susah susah nya nyari script di mbah google dah bermacam macam keyword ku masukan setelah beberapa jam ketemu juga :d beuh seneng banget ketemu artikel yang membahas script yang saya cari itu. setelah sya baca baca dan sedikit mengerti tentang penggunaan script itu saya pun mau mempraktekkannya tetapi alangkah sebelnya ketika di artikel tersebut menyuruh copy script yang ia share dan panjang pula tetapi situsnya dipasang anti copy paste :p gmana sih tuh kaya g niat hahaha


trik copy paste dari situs anti copy dan klik kanan

trik copy paste dari situs anti copy dan klik kanan 

 lalu saya pun teringat trik copy paste dari situs anti copy dan klik kanan
caranya di mozilla Caranya, buka menu bar Tool, selanjutnya pilih sub menu Options, dan pilih Content, dan langkah terakhir hilangkan tanda centang pada Enable Javascript dan tekan enter / save dan selesai
  tetapi masih belum bisa di copy juga ni :s karana cara diatas khusus yang pake javascript
 terus aku teringat google translate aku translate kan situs tersebut akhirnya bisa juga ku copy tetapi script yang ku copy jadi berantakan :|
  aku pun teringat sama produk google hihihihi dan aku pun langsung meluncur ke tkp wow akhirnya bisa ku copy paste tanpa merusak scriptnya hihihihi bila temen temen ingin mencoba silahkan klik link berikut ini dan ganti situs nya dengan alamat situs yang temen tuju karena di link dibawah ini saya menggunakan link blog sya tinggal ganti aja :d
silahkan klik link dibawah ini

trik copy paste dari situs anti copy dan klik kanan semoga artikel saya ini dapat membantu temen temen :)

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook