nostalgia game dingdong di komputer

 hehe jadi inget masa masa smu ma smp dulu sehabis pulang sekolah
bila punya uang recehan saya sempatin untuk bermain ding dong :D.
game dingdong di pc saat ni pun masi teringat ada beberapa game dingdong
yg jadi favorite saya :D

 wkwkwkwkwk lumayan untuk bernostalgia dengan game dingdong ni sapa tahu juga temen"
puna hobi yang sama sewaktu remaja saya share beberapa game dingdong antara lain


nostalgia game dingdong di komputer




 capten commando,cadilac dinosaurs,street fighter,sega ninja,warior blade,punisher,kai,warior of fate :D temen" g usah download lagi emulator mame hehehe dah saya sediakan tinggal ekstrak di flashdisk
jg bisa karna aplikasi ini g perlu di install :D"untuk bernostalgia dengan game dingdong ni sapa tahu juga temen" puna hobi yang sama sewaktu remaja saya share beberapa game dingdong antara lain capten commando,cadilac dinosaurs,street fighter,sega ninja,warior blade,punisher,kai,warior of fate :D temen" g usah download lagi emulator mame hehehe dah saya sediakan tinggal ekstrak di flashdisk jg bisa karna aplikasi ini g perlu di install :D setelah di ekstrak anda cari mame32lalu cukup klik 2kali di mame32 tsb n tinggal pilih game nya ni beberapa screenshot nyaaaaaaaa gmana penaran ingin ber nostalgia dgn game dingdong hehehe monggo klik link dibawah untuk download
 >>>DOWNLOAD

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook